News Movie...HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS(2010)

Rekam dan Edit Audio dengan Cool Record Edit Pro 7.8.4

www.tips-fb.com Diposting oleh Jov_A Kamis, Juli 30


Cool Record Edit Pro 7.8.4 adalah software yang bisa anda gunakan untuk merekam sekaligus mengedit audio atau suara hasil rekaman anda secara cepat dan mudah. Cool Record Edit Pro 7.8.4 bisa anda gunakan untuk membuat rekaman audio dengan hasil yang berkualitas. Anda bisa merekam audio dari source atau sumber eksternal manapun yang anda inginkan. Cool Record Edit Pro 7.8.4 juga bisa anda gunakan untuk merekam hasil proses atau line oleh sound card.

Cool Record Edit Pro 7.8.4 bisa anda gunakan untuk merekam berbagai suara dan audio dari berbagai sumber yang anda inginkan seperti merekam suara yang sedang dimainkan oleh media player, internet broadcast, percakapan telepon internet, voice chat, dsb ), suara dari microphone, kaset, CD / DVD Player, line in audio, AM / FM / satelite radio dan masih banyak lagi.

Kelebihan Cool Record Edit Pro 7.8.4 daripada software perekam audio lainnya adalah Cool Record Edit Pro 7.8.4 mempunyai fitur editing audio dan sound hasil rekaman yang sangat lengkap, mudah dan kaya fitur. Dengan Cool Record Edit Pro 7.8.4 anda bisa langsung mengedit hasil rekaman anda dengan berbagai fitur dan tool editor yang ada seperti cut, copy, paste, delete, insert, silence, trim, mix dan masih banyak lagi.

Selain memiliki tool editor audio dan sound hasil rekaman, maka Cool Record Edit Pro 7.8.4 dilengkapi juga dengan berbagai macam efek audio seperti amplify, normalize, equalizer, envelope, reverb, echo, reverse, sample rate conversion dan masih banyak lagi. Bahkan preview realtime dari setiap efek juga disediakan. Cool Record Edit Pro 7.8.4 ini mendukung berbagai macam format audio seperti wav (multiple codecs), mp3, wma, vox, gsm, aif, ogg, cda dan masih banyak lagi.

Cool Record Edit Pro 7.8.4 dilengkapi dengan tool tool yang jarang dimiliki oleh software perekam audio lainnya seperti tool spectral analysis (FFT) dan speech synthesis (text-to-speech). Anda juga bisa membuat dan mengtur sendiri hot key untuk memudahkan kerja anda. Dengan segala fiturnya tersebut maka Cool Record Edit Pro 7.8.4 sudah tidak meragukan lagi untuk anda jadikan sebagai software perekam audio atau software perekam suara bagi komputer anda.

Selamat Mencoba :p

Download software Cool Record Edit Pro 7.8.4 gratis di link di bawah ini :

1
2
http://dd013e5f.thesefiles.com
http://2f6cb407.realfiles.net

0 komentar

Posting Komentar

Join Disini

.
Ads Powered by:KumpulBlogger.com

Art Work

exclusive design Music time
The world future

Sky spirall http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSsSAmTATDQcW5BcxscuJh33C7ljb1zbVuivnL5RvoCH4PDEhs0dA
sexindesign
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTXKyVSJSMMy_H5ai9vpRz_yxOnY6aWQpbZWIbMHM_fbYR24LtuDA